Pemasaran Bisnis Online dan Offline Menggunakan DS Plus

Pemasaran Bisnis Online dan Offline Menggunakan DS Plus



Apa itu DS Plus?
DS Plus ini adalah sebuah aplikasi ponsel yang di dirikan kurang lebih satu tahun dan telah menjadi Pemain di bidang lead-generation(inisiasi minat konsumen atau penyelidikan terhadap produk atau layanan suatu bisnis) dan Mobile marketing(Internet marketing/pemasaran dengan menggunakan media Internet). jadi aplikasi ini Mendorong para masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli barang atau pun jasa.
Untuk saat ini DS Plus memiliki 1,496 mitra dan 8,027 pada titik penjualan di negara Russia dan beberapa Negara bagian Eropa, dimana sistem DS Plus tersedia. Jumlah tersebut berkembang setiap harinya. Diantara mitra DS Plus merupakan bisnis regional yang sukses, Seperti “Absolut” hypermarket Rusia network dan retailer Internasional Besar, seperti “X5 Retail Group”, “McDonalds” atau “KFC”.
Misi DS Plus
DS Plus menciptakan sebuah alat independen yang akan memfasilitasi distribusi Crypto-Cashback untuk digunakan para Mitra atau klien DS Plus.
Misi DS Plus ini bertujuan untuk mendorong jumlah maksimum pengguna dan mitra atau klien dapat menggunakan mata uang kripto dan blockchain. dan ini akan dicapai melalui pembayaran instan mata uang kripto sebagai cashback untuk pembelian dari mitra DS Plus. Untuk mencapai tujuan DS Plus, DS Plus tidak cukup hanya dengan membayar mata uang kripto, oleh karena itu DS Plus juga mengembangkan layanan tambahan berdasarkan blockchain Ethereum, yang akan mendukung pertukaran dan penjualan mata uang kripto DS Plus. Bersama-sama, layanan DS plus ini akan membentuk sebuah infrastruktur yang bisa digunakan untuk mengembangkan sektor secara keseluruhan.
PLUSCOIN — Merupakan sebuah crypto currency ( uang kripto), digunakan dalam aplikasi DS PLUS sebagai sebuah hadiah untuk transaksi jual beli. tersedia 2 cara membelanjakan PLUSCOIN.
  1. Membeli barang-barang di toko online yang di sediakan oleh DS Plus .
  2. Kedua: untuk bergabung program undian dengan membayar PlusСoin sebagai tiket, dengan semakin banyak tiket, semakin besar kesempatan anda untung menang undian
DS Plus menawarkan kepada mitra Ds Plus sebuah cashback berbasis blockchain yang independen. Tapi bagaimana tepatnya program cashback modern bekerja? Pada hari ini, tersedia beberapa layanan dalam Bursa e-commerce yang menyediakan program cashback. Pelanggan secara parsial dapat menukarkan dana yang telah mereka gunakan untuk belanja dari pengecer online utama, namun proses ini lumayan rumit dan transaksinya biasa ditunda hingga 2 bulan. Selain itu, Satu pihak harus membagikan dana tersebut dengan layanan pengatur cashback.
Dalam lingkup dunia offline, istilah cashback termasuk ke dalam daerah wewenang sistem pembayaran Bank. Biasanya, nilai cashback akan berjumlah di kisaran 1–2% dari total pembelian. Tentunya, akan ada beberapa mitra Bank yang akan menawarkan hingga 15% cashback, namun sebaliknya, penawaran semacam ini sangat jauh dari kriteria baik atau hanya berlaku untuk pembelian pertama.
Token DS PLUS dan ICO
Proyek ini menyelenggarakan investasi crowdfunding token First PlusCoin, yang didasarkan pada platform blockchain Ethereum.
Tahap pertama dari proyek DS Plus ini adalah penjualan awal token First PlusCoin, yang akan berlangsung antara 4 Agustus dan 15 Agustus: selama periode ini 100.000 token akan
dibagikan seharga $ 5 masing-masing.

ICO First PlusCoin, menerima pembayaran di Bitcoin, LiteCoin, Ethereum, DASH, dll. (‘Penggalangan Dana (ICO)’), akan berlangsung antara 10 September dan 10 November
2017.

1 Token First PlusCoin adalah sebuah paket berisi 3300 PlusCoin (token final).
=> Pada tahap pertama (20 hari, atau 3.000.000 Token + 400.000 bounty) dari ICO, token First PlusCoin akan dijual dengan harga $ 10 per token.

=> Pada tahap kedua (20 hari, atau 3.000.000 token 300.000 bounty) dari ICO, token First PlusCoin akan dijual dengan harga $ 11,50 per token.
=> Pada tahap ketiga (22 hari terakhir, atau 3.000.000 token 300.000 bounty) dari ICO, token First PlusCoin akan dijual dengan harga $ 13 per token.
Jumlah token First PlusCoin yang akan dirilis selama ICO terbatas
9,000,000 token + 1,000,000 bounty
Bounty, dengan total 1,000,000 First PlusCoin Tokens, akan didistribusikan sebagai berikut: Setelah membeli First PlusCoin Tokens di ICO, kami akan memberikan token sebagai hadiah:
● 100–299 token First PlusCoin : + 2% dari jumlah yang diperoleh;
● 300–499 token First PlusCoin : + 4% dari jumlah yang diperoleh;
● 500–699 token First PlusCoin : + 6% dari jumlah yang diperoleh;
● 700–999 token First PlusCoin : + 8% dari jumlah yang diperoleh;
● 1000+ token First PlusCoin : + 10% dari jumlah yang diperoleh;

Untuk penghargaan atas kata populer proyek kami, kami akan membentuk dana 100.000+ token PlusCoin Pertama (jumlahnya adalah perkiraan : ini adalah angka serendah mungkin, namun jumlah akhir akan bergantung pada jumlah token First PlusCoin yang diperoleh selama ICO).
Sebuah fitur penting DS PLUS adalah segmentasi mitra kedalam 3 kelas yang berbeda:
Mitra “Cold”– Mitra yang belum bersedia untuk menggunakan fitur transfer PlusCoin. Untuk mitra di kelas ini, transfer diatur oleh DS PLUS atau oleh layanan lead-generation yang menggunakan PlusCoin.
Mitra Kelas 2– Mitra yang telah siap bergerak dengan sistem baru dan menggunakan fitur transfer PlusCoin untuk klien atas dasar kehendak mereka namun belum bersedia untuk menerima PlusCoin sebagai pembayaran untuk barang-barang dan layanan mereka.
Mitra Kelas 1– Mitra yang telah siap bergerak dengan sistem baru dan menggunakan fitur transfer PlusCoin atas dasar kehendak mereka dan telah bersedia untuk menerima PlusCoin sebagai pembayaran atas barang-barang/layanan
Mitra kelas 1 bersedia menerima pembayaran PlusCoin atas barang-barang/layanan mereka dengan menggunakan formula:
Price_in_PlusCoin= N∙EPPC∙Fiat_price,
Dimana 0<N≤2 adalah faktor dorongan, yang dapat digunakan untuk memberi insentif mitra dan atau pengguna untuk menggunakan PlusCoin. Setiap kelas atas produk dan layanan mendapatkan faktor pendorong yang direkomendasikan.


Cara Kerja Pluscoin

Pengguna yang memahami status PlusCoin akan bisa mendistribusikan koin terakumulasi sendiri (exchanger, exchange market, dll). Untuk kenyamanan, aplikasi DS PLUS akan menawarkan fungsionalitas terpadu untuk penukar agregat, dan juga kemampuan untuk mentransfer PlusCoin dari satu pengguna ke pengguna lainnya (P2P) menggunakan antarmuka dompet.

Bagaimana Aplikasi berfungsi untuk para
pengguna.

Team Pluscoin



Advisor



Details Information
Website : https://pluscoin.io

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Datum: Your data has a price.

SocialMedia.Market  : DECENTRALISED INFLUENCER ADVERTISING MARKETPLACE

AirPod, a Private “Capsule Style” Unit Transforming Travel & Napping